Articles

 

Menderita wajah merot atau hemifacialspasm atau tick facialis membuat Ketua Nawacita Suryo Atmanto menderita. Penderitaan itu ia sandang selama 12 tahun. Sudah bererapa pengobatan ia jalani tetapi tak kunjung menemukan kesembuhan. Biaya untuk pengobatan yang selama ini ia jalani juga tidak murah.

“Delapan tahun terakhir saya menjalani suntik botoks agar wajahnya saya tidak merot,” papar Suryo.Ia mengakui biaya itu mahal karena sebulan butuh biaya Rp 4 juta. Lha kalau efek suntik botoks itu hilang, maka suntikan harus dilakukan kembali. Efeknya hanya sementara.

Diagnosa pertama kali oleh dokter ia divonis stroke. Namun kemudian beberapa dokter mengatakan bahwa sarafnya bermasalah yakni saraf hiperaktif sehingga perlu disuntik botoks agar tidak aktif.

Sebagai Ketua Nawacita, ia seringkali mendampingi atau mewakili Presiden Jokowi, maka setiap kali ia suntik botoks agar wajahnya tidak merot. Ia sembuh total setelah menjalani operasi dengan tim Brain Spine Center di Surabaya. “Saya merasa kesembuhan saya seperti mujizat dari Tuhan.”

Tim Brain Spine menurutnya excellent, profesional, demikian juga dengan National Hospital. “Terima kasih dr Sofyan, dr Aca.”

Berikut kisah berbagi kesembuhan Suryo Atmanto saat di acara “Menikmati Hidup dengan otak dan Saraf Sehat di Show Unit Graha Golf, Jl Raya Golf Graha Family Surabaya 21 Mei 2016.




Sumber : surabayaonline.co

Affiliation

  • Komunitas Cervical Indonesia
  • Komunitas Trigeminal Neuralgia Indonesia
  • Comprehensive Brain & Spine
Previous Next

Polling

New Website

Bagaimana pendapat anda tentang tampilan baru website ini?

1
91
Tampilan bagus, isi bagus.
2
71
Tampilan bagus, isi kurang.
3
47
Tampilan kurang, isi kurang.
4
37
Tampilan kurang, isi bagus.
5 Votes left

Surabaya Corner

 peta-surabaya

Surabaya atau lebih dikenal sebagai Kota Pahlawan dengan pertempuran heroik nya yang terjadi di tahun 1945 antara Pejuang-pejuang Arek-Arek Suroboyo melawan tentara Inggris.

Read more...

“The Soerabaja”, Games Souvenir Khas Surabaya Bikinan Mahasiswa Ubaya


sovenir-thesoerabaja 
 

Surabaya yang dikenal sebagai Kota Pahlawan ternyata belum memiliki souvenir yang benar – benar khas Surabaya.

Read more...

Jadi Tempat Nongkrong Anak Muda Sampai Fasilitas Manula


surabaya                    


Kota Surabaya saat ini tidak hanya dikenal dengan kebersihan dan kerapiannya saja tapi juga dikenal memiliki puluhan taman indah yang tersebar di berbagai penjuru kota. Taman yang lengkap dengan  aneka bunga tersebut tidak hanya berfungsi sebagai paru-paru kota tapi sekaligus menjadi tempat wisata bagi warga.

Read more...